Mundur dari KPK, Febri Diansyah Pasang Status Menohok

Mundur dari KPK, Febri Diansyah Pasang Status Menohok

JAKARTA – Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK, Febri Diansyah resmi mengundurkan diri.

Surat pengunduran diri sendiri telah diserahkan ke Sekretaris Jenderal KPK bertanggal 18 September 2020.

Di akun media sosial Twiter miliknya @febridiansyah, dia sempat membuat beberapa status soal kegundahan yang dialaminya.

“Dulu saat kuliah saya dibilangin gini: berada di tengah dalam kondisi yg timpang hanya akan melegitimasi ketimpangan dan menambah derita korban,” tulisnya, Minggu (20/9/2020).

Bahkan di hari yang sama, Febri juga mengunggah status yang kemungkinan berkaitan dengan surat pengunduran diri yang telah diserahkannya.

Baca Juga: 1 dari 1.477 Warga Kota Cirebon Terpapar Covid-19

“Suratnya sudah selesai, tapi remuk redamnya tak kunjung usai. *minggu siang berawan menjelang hujan badai kecil memaksa putik-putik buah runtuh menggapai tanah jemuran kering belum suara gemericik air pada batu seperti mendengung basah pada kayu api yg urung menyala..,” ungkapnya.

Hari ini, mantan aktivis di Indonesia Corruption Watch juga membuat status berkaitan dengan babak baru kehidupannya usai mengajukan pengunduran diri. ” “melengkapi” 2020,” unggahnya.

Semenjak pergantian pimpinan di KPK ke Firli Bahuri Cs, Febri memang tak banyak muncul lagi di media. Perubahan kondisi dan situasi di internal KPK diduga menjadi alasan dia mengundurkan diri. (yud)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/Y-QEADqG1-Y
https://youtu.be/nT3H4-GFxJo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: